KOMITMEN NUSANTARA INFRASTRUCTURE DALAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR TERINTEGRASI UNTUK MENYEDIAKAN KONEKTIVITAS DAN MOBILITAS NASIONAL

760 Views
Jakarta, 25 November 2019 -  PT Nusantara Infrastructure Tbk (Perseroan) sebagai Perusahaan swasta yang bergerak dalam pembangunan dan percepatan infrastruktur Indonesia terus melanjutkan misinya untuk berkontribusi dalam membangun konektivitas di berbagai daerah di Indonesia. Pada 25 November 2019, Manajemen Perseroan melaksanakan acara Paparan Publik (Public Expose) di Financial Club Graha CIMB Niaga, untuk memaparkan kinerja dan performa Perseroan selama tahun 2019.

Hingga September 2019, Perseroan mencatat pendapatan dan penjualan operasional (diluar pendapatan jasa konstruksi) sebesar Rp 468 miliar. Kontribusi terbesar dari pendapatan dan penjualan tersebut bersumber dari sektor jalan tol sebesar Rp 304 miliar atau setara dengan 65% total pendapatan. Sementara sektor energi dan pengelolaan air bersih masing-masing berkontribusi sebesar Rp 112 miliar (24%) dan Rp 52 miliar (11%).

Comments

Signin Signup