Jangan Terbiasa Karena Pasti Akan Ada Rasa

298 Views

Awalnya sii teman biasa ehh lama-lama kok jadi terbiasa.. iyaa terbiasa bercanda bareng, chat bareng, kemana-mana bareng. Memang itu yang bakal kalian rasain sebelum perasaan itu muncul..perasaan yang biasa orang sebut itu berharap.

Berharap orang yang kita jatuhi perasaan juga merasakan perasaan yang sama..berharap semua khayal-khayal bisa jadi kenyataan..tapi tidak semua harap akan jadi nyata..karena pada dasarnya setiap harapan yang digantungkan pada manusia pasti akan berujung kecewa.

Tapi memang yang namanya hati tidak bisa dibohongi, bukan? Saat aku menyangkal bahwa tidak mungkin perasaan itu muncul diantara kami.. dia justru seakan membuat aku berpikir ‘Apa mungkin bisa ada perasaan lebih diantara kami?’ lagi-lagi aku beristighfar untuk tidak membiarkan perasaan itu jatuh terlalu jauh.

Aku juga tidak tahu kapan tepatnya perasaan itu muncul.. yang aku tahu, aku mulai memerhatikannya diam-diam, mulai penasaran segala sesuatu tentangnya, peduli hal kecil tentangnya, dan gelisah saat belum melihatnya. Aku tahu seharusnya aku tidak membiarkan perasaan itu berlanjut begitu saja. Tapi hatiku menginginkannya.

Berlanjut disini yaa

Comments

Signin Signup