Jalan-Jalan ke KOTU

981 Views
Travelling merupakan dambaan setiap orang, dengan berbagai alasan tujuan setiap orang menyukai travelling, ada yang sekedar untuk refreshing, ada yang karna ingin mengetahui tempat baru, ada juga yang senang berpetualang.





Travelling tidak harus mengeluarkan banyak biaya, travelling juga tidak harus keluar kota atau pun keluar negeri, travelling menjelajahi di kota sendiri juga mengasyikkan.



Tentunya itu semua disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan setiap orang.





Membahas tentang travelling, kali ini aku mau share travelling di wisata kota tempat aku tinggal, yaitu Kota Tua di Jakarta Pusat.



Travelling kali ini sangat spesial banget, travelling bareng teman-teman yang diselenggarakan oleh Viva.co.id yaitu media portal berita daring.

Disebut spesial dikarenakan semua peserta sudah dilindungi dengan asuransi diri dari Happyone.id yang dikelola oleh Asuransi Astra, asuransi untuk perlindungan kecelakaan, jadi travelling kali ini lebih aman.



Jadi warga Jakarta sejak kecil hingga sekarang sudah menjadi emak anak 3, tapi baru kali ini nih berkesempatan mengelilingi wisata Kota Tua yang ada di daerah Jakarta Pusat, biasanya hanya sekedar lewat, dan kalau pun sedang liburan ke Kota Tua hanya sekedar nongkrong di cafe.

Comments

Signin Signup