ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, DISKES LANTAMAL III LAKSANAKAN TES RAPID PERSONEL KRI CUCUT-866

630 Views

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, DISKES LANTAMAL III LAKSANAKAN TES RAPID PERSONEL KRI CUCUT-866


Komandan Satuan Patroli Lantamal III Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi bersama Kadiskes Lantamal III Kolonel Laut (K) drg. Agung May Setiana mengadakan rapid test terhadap ABK KRI Cucut-866 di Dermaga JICT II Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (21/5/2020).

Pelaksanaan rapid test tersebut sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 terhadap personel yang telah melaksanakan penugasan termasuk personel KRI Cucut-866 yang dikomandani oleh Mayor Laut (P) Orri Kaufmann Rosnumbre, telah melaksanakan Operasi Rakata Jaya disekitar Laut Natuna serta lintas laut (Linla) dari Pontianak dan Lanal Ketapang. Setelah bersandar di dermaga dalam situasi pandemic Covid-19 maka dilaksanakan Protokol Kesehatan dan diadakan Rapid Test terhadap seluruh Prajurit KRI Cucut-866 oleh Tim Diskes Lantamal III, sebanyak  16 personel dengan hasil  dinyatakan seluruh Prajurit KRI Cucut-866 untuk saat ini negatif (tidak ada yang terpapar Covid-19).

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menerima laporan menyampaikan agar para prajurit KRI Cucut-866 tetap menjaga kondisi kesehatan dan selalu melaksanakan aturan protocol Covid-19, seperti cuci tangan, menggunakan masker, berolah raga, menjaga jarak dan konsumsi vitamin.Baca Selengkapnya.http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/05/antisipasi-penyebaran-covid-19-diskes.html?m=1

Comments

Signin Signup