banner
Kencan Masa Kini, Masa Gitu?
22 Jul 2016 0
Kencan Masa Kini, Masa Gitu?

DUNIA dating mengalami berbagai perubahan seiring perkembangan zaman. Namun tak semua perubahan berjalan ke arah yang lebih baik, beberapa masalah berikut kerap ditemui dalam kencan masa kini.

Personal Investigation
Sebelum masuk era media sosial, seseorang akan berusaha mengenal personal yang disukainya dengan melakukan ‘penyelidikan’ seperti mendekati teman-temannya, memperhatikan aktivitasnya, mencari tahu hobi serta kebiasaannya, dan masih banyak lahgi. Berbeda dengan sekarang, pengenalan dan investigasi awal terhadap gebetan dapat kita lakukan dengan mudah melalui ragam akun media sosial. Dengan berteman di Facebook, follow Twitter-nya, serta stalking Instagram—kita bisa merasa cukup kenal dengan karakter si dia. Meski tak sepenuhnya salah, kita seringkali lupa bahwa media sosial memiliki keterbatasan di mana kita hanya dapat “membaca” apa yang ditampilkan. Rememberwe only see what they choose to show us on social media

Gadget Oriented
Berhubung (hampir) segala aspek kehidupan kita saat ini berkaitan dengan gadget, tak mengherankan bila kita seolah tak bisa lepas darinya; termasuk saat sedang berkencan.

Selengkapnya ...




PENGUMUMAN

FOLLOW US

  • 551
    Subs.
  • 636
    Follow.