SUNSET INDAH DI DANAU CISOKA - Travel Vlog Tangerang - JPebriant Jurnal #TripMurah

1646 Views
Di vlog traveling saya yang bertemakan traveling murah kali ini saya melakukan trip ke Danau Cisoka yang berada di daerah Tigaraksa Tangerang Banten, bersama teman-teman, saya mengeluarkan biaya sebanyak Rp.25.000 sudah termasuk untuk parkir kendaraan (motor).





#Trip Murah
Saya akan menginformasikan biaya, penginapan dan tempat makan serta aktifitas lain yang mungkin bisa dijadikan referensi perjalanan anda dengan melakukan trip atau liburan murah, kita akan mendapatkan view dan sensasi yang mahal dengan biaya yang minim.

#Informasi
Wisata Murah Meriah ke Telaga Biru Cisoka Tangerang
Bagi kamu yang ingin mencari alternatif tempat liburan yang tidak terlalu jauh dari ibukota dan murah meriah pula, main ke Tangerang yuk! Kota yang dijuluki Kota Seribu Industri ini juga memiliki banyak wisata menarik sebagai alternatif liburan seru lho!

Selain Pantai Tanjung Pasir, ada juga Telaga Biru Cisoka atau yang juga dikenal dengan nama Danau Biru Cigaru. Danau yang memiliki air berwarna biru cantik ini menjadi salah satu spot foto-foto keren di Tangerang lho!

Keindahan Telaga Biru Cisoka
Telaga Biru Cisoka yang juga dikenal dengan nama telaga biru Cigaru dan Danau Biru Cigaru ini bukanlah danau alami, melainkan bekas galian pasir yang sudah tidak lagi beroperasi selama dua tahun. Lubang bekas galian dengan kedalaman belasan meter tersebut kemudian terisi air hujan hingga menjadi telaga.
Warga sekitar kemudian menamakan telaga ini dengan nama Telaga Biru Cigaru karena warna air telaga ini yang berwarna biru. Meski demikian, warna air telaga ini tak melulu biru lho! Kadang warna airnya akan menjadi kekuningan hingga bening.

#Referensi
Telaga cantik ini berada di Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Warna air telaga ini yang menarik perhatian banyak wisatawan yang ingin berburu foto hits di destinasi wisata yang satu ini.


Comments

Signin Signup