MENDAPATKAN SENYUM NAN SEMPURNA SEMAKIN MUDAH : BLOGGER'S PARTY SMILE

85 Views
Rasa-rasanya sangat mubazir jika melewati pagi itu dengan rasa kesal dan dongkol. Tersenyum adalah respon yang teramat pas untuk melewati hari itu; sebagaimana tema yang hendak saya jemput : Smile Blogger's Party - "It's a Beautiful Day", yang diadakan di ruang meeting basement Pondok Indah Mall.

Senyum merupakan bagian dari keindahan. Setidaknya saya berpikir demikian. Namun saat melewati sesi presentasi drg. Sitti Ashari barulah saya sadar kalau senyum pun memiliki standar untuk disebut "bagus".


Kalau dalam keyakinan saya, senyum adalah ibadah. Jika berkenaan dengan ibadah tentu memiliki relasi pahala dan respon positif orang-orang di sekitar kita. Maka dari itu, menjaga senyum tampak baik di hadapan orang adalah sebuah keharusan si pembawa pesan, di mana selain ketulusan ada bentuk fisik yang harus dijaga, yaitu gigi kita.


Paparan awal drg. Sitti Ashari mengabarkan bahwa di belahan dunia manapun semua orang mengharapkan gigi yang putih bersih, rapi, dan menawan. Mereka akan lakukan apa saja untuk mendapatkan hal tersebut.


Seperi apa lengkapnya? Klik di sini https://sandzarjak.blogspot.com/2019/02/bloggers-party-smile.html

Comments

Signin Signup