Global Estetik, Senyum Indah Dengan Gigi Sehat

1640 Views

Senyum merupakan bentuk ibadah yang berpahala. Sehingga sangat dianjurkan untuk dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Rasulullah SAW bersabda,


“Tersenyumlah ketika bertemu dengan saudara kalian adalah termasuk ibadah,”. (HR Imam Turmudzi, Ibn Hibban dan Al Baihaqi).


Senyum indah terlihat sempurna dengan gigi sehat haruslah rajin menyikat gigi dan memeriksakan kesehatannya pada dokter gigi. Selain itu, nutrisi yang terkandung dalam makanan juga memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan gigi. Nah, untuk membantu kita menjaga gigi agar tetap sehat, perlu sekali kita mengenal Global Estetik.


Hari Sabtu (26/1) saya bersama 40 Blogger Komunitas TDB (taudariblogger.info) di koordinatori oleh Mba Astri Damayanti. Acara yang bertemakan Pesta Blogger “SMILE…It’s A Beautiful Day with Global Estetik X Klinik Media,” yang bertempat di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.


Menghadirkan dua orang pembicara utama Drg. Arnof, ST selaku Dokter Gigi & Founder Global Estetik dan Drg. Sitti Ashari yang juga Dokter Gigi & Putri Muslimah Indonesia 2016.


Selengkapnya

https://fauziahthalib.wordpress.com/2019/02/04/global-estetik-senyum-indah-dengan-gigi-sehat/

Comments

Signin Signup