Konten Lainnya

Gigi Sehat, Senyum Indah

Jadikan
Harimu Lebih Indah dengan Senyum yang Indah, Inilah Trik yang dapat Kamu
Lakukan untuk Mili
ki
Senyum yang Indah!

Kamu pernah merasa senyum kamu kok gak indah
yah? Ga manis? Ga terlalu enak pokoknya kalo dilihat. Apalagi saat kamu foto,
pasti kita berusaha mengeluarkan good smile kan? Nah, tapi pas kamu lihat hasil
poto kamu, senyum kamu masih kaku dan kurang enak dilihat, seperti terpaksa
gitu. Kamu juga pernah mikir gak sih gimana caranya senyum kamu itu indah? Kalo
aku pribadi kadang kepikiran, minimal ga bikin orang ilpil pas liat kita senyum
hehe...

 













Selengkapnya >>>

https://fitriadessy.blogspot.com/2019/01/gigi-sehat-senyum-indah-fisip.html?m=1

Admin TDB

Join since : 25 January 2018

Desa Tenjo, Kab. Bogor Hadirkan Taman Baca Inovator Si Karel

Desa Tenjo ...

Taman Baca Inovator Si Karel Hadir Di Desa Tenjo, Kab. Bogor

Taman Baca ...

Masukan Publik Untuk Operasional LRT Jakarta

Masukan Pu ...

LRT Jakarta Fase I Ditargetkan Beroperasi Januari 2019

LRT Jakart ...

1 Comments

  • Admin TDB - Tau Dari Blogger - TDB

    Admin TDB

    2019-02-03 16:27:31

    Senyum Indah, Berawal dari Gigi yang sehat.

Sign In Sign Up Sign In By Facebook