DayCare Al Hadi Berkunjung ke Seaworld, Ancol. Mengenal Keanekaragaman Biota Laut

18 Views



Nenek moyangku orang pelaut
gemar mengarung luas samudra
menerjang ombak tiada takut
menempuh badai sudah biasa


Angin bertiup layar terkembang
ombak berdebur di tepi pantai
pemuda b'rani bangkit sekarang
ke laut kita beramai-ramai. 
(Lagu Nenek Moyangku Seorang Pelaut)


Sebagai negara maritim yang mempunyai banyak pulau, tentu saja nenek moyang bangsa kita adalah seorang pelaut. Lagu ini dapat membangkitkan rasa nasionalisme anak-anak pada bangsa berkepulauan ini.



Hari Selasa (26/2) DayCare Al Hadi yang berlokasi di Taman Aries, Meruya,  Jakarta Barat melakukan kunjungan ke Seaworld,  Ancol dalam rangka pengenalan keanekaragaman biota laut untuk anak-anak didiknya.


Ketua Yayasan Al Hadi Taman Aries,  Anifah Qowiyatum mengatakan, "Pengetahuan yang didapatkan setelah mengunjungi wahana ini akan mampu menumbuhkan kesadaran di benak mereka untuk makin mencintai kekayaan laut Indonesia."



Orangtua dan para guru bisa memperkenalkan kepada anak-anak tentang makhluk penghuni Samudera Indonesia yang layak di Lestarikan serta mengenal jenis-jenis biota laut dengan cara mudah melalui paket wisata In-House di Seaworld Ancol.


Anak-anak bisa melihat dari dekat aneka terumbu karang serta beragam jenis ikan dengan bentuk dan wujudnya yang unik. Berbagai koleksi ikan-ikan dari perairan air tawar dan laut tersaji cantik di akuarium raksasa yang bisa dilihat dari dekat.



Buat teman-teman yang ingin mengetahui DayCare Al Hadi Taman Aries,  bisa berkunjung ke  website alhadidaycare.com atau alamatnya di Jalan Aries Utama I Blok F12 No.8, Meruya Utara, Kembangan, RT.10/RW.6, Meruya Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620 (MS). 


Comments

Signin Signup