Konten Lainnya

Cara Menghilangkan Ketombe Untuk Pengguna Hijab



Hello girls, siapa di sini yang mengenakan hijab?
Well, hijab adalah suatu kewajiban untuk kita para muslimah, dan tujuannya memang untuk kebaikan diri kita sendiri. Namun hijab cenderung memicu masalah rambut dan kulit kepala, di antaranya rambut rontok dan berketombe.

Nah, siapa nih yang memiliki permasalahan dengan rambut yang berhijab?
Ngga usah khawatir kok girls, sekali lagi, perintah berhijab itu diturunkan untuk memberikan kebaikan untuk diri kita, jadi pastinya permasalahan rambut yang muncul pasti ada solusinya kok.

Sariayu, sebagai brand lokal yang telah dipercaya lebih dari 45 tahun ini mengeluarkan Sariayu Shampoo, yaitu produk perawatan rambut khusus untuk kita-kita yang berhijab, loh. Namanya Sariayu Hijab Intense Series Shampoo, yang pastinya bikin kita bebas berhijab.

KETOMBE, PENYEBAB DAN CARA MENGATASINYA
Ada beberapa masalah rambut yang timbul karena penggunaan hijab, di antaranya yang paling sering dikeluhkan adalah ketombe. Tapi, sebenarnya kenapa sih rambut yang berhijab itu jadi berketombe?

Sebagai informasi, ketombe sebenarnya adalah suatu kondisi yang bersifat kronik, di mana kulit kepala terdapat serpihan-serpihan kulit yang berwarna putih gelap atau kadang kekuningan. Serpihan kulit kepala ini cenderung berminyak, namun tidak menempel di kulit kepala. Efek yang ditimbulkan adalah rasa gatal yang berlebih pada kulit kepala.

Nah, lalu apa sih yang menyebabkan ketombe itu?
Ada beberapa hal yang menyebabkan munculnya ketombe, di antaranya sebagai berikut, girls:

selengkapnya..



Areacewe

Join since : 27 January 2019

Taking Back Sunday Menghentak Jakarta Di Rock N’ Sound Festival

Taking Bac ...

Cara Menghilangkan Ketombe Untuk Pengguna Hijab

Cara Mengh ...

Tips Make Up Aman Untuk Kamu Yang Berjerawat

Tips Make ...

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook