Konten Lainnya

Sharing Bareng Bank Sahabat Sampoerna Untuk Memenangkan Era Digital

Sore menjelang di langit Jakarta. Pukul dua lewat lima belas tertera di ponselku. Kusegerakan keluar gedung JCC menuju Sampoerna Strategic Square. Naik Busway transit sekali, lalu naik kopaja sekali. Tibalah aku di Gedung Sampoerna Strategic Square. Baterai di ponsel menunjukkan rendah daya. Aku datang terlalu awal. Sampai di gedung Sampoerna Strategic square, aku bertanya pada satpam tentang kegiatan forum diskusi ini, tapi satpam tidak mengetahui. Satpam menyuruhku untuk masuk ke dalam untuk berkeliling mencari lokasi forum diskusi tersebut. Aku berkeliling lantai LG, namun belum menemukan tanda-tanda adanya acara forum diskusi. Ponselku mati, akhirnya aku kembali ke pos satpam. Untungnya Bapak Satpam baik hati, meminjamkan charger-nya.


Aku kembali menuju lantai LG, beruntungnya bertemu dengan Pak Sobari dan Kak Fatma, rekan dari Komunitas Tau Dari Blogger. Kami menuju tempat sharing diskusi bersama-sama.


Forum sharing kali ini diadakan di restoran Sam’s Wok. Kegiatan dengan tema “Winning in the Digital Era” ini dibuka oleh Bapak Ong Tek Tjan selaku Direktur UKM, Funding & Jaringan Kantor Bank Sahabat Sampoerna, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing peserta.>> Selanjutnya

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook