Konten Lainnya

Semarak Launching

Bali telah dikenal oleh para pesohor dunia. Beberapa artis top dunia pernah berkunjung ke sini antara lain Julia Roberts yang membintangi filmnya "Eat Pray Love" mengambil lokasi syuting di beberapa lokasi di Bali, yang lainnya seperti Mila Kunis, Aston Kutcher, Paris Hilton juga pernah ke Bali.


Ini bukti bagaimana Bali menjadi begitu populer seantero jagad. Sampai-sampai ada ada yang pernah berseloroh  kalau orang Eropa lebih mengenal Bali daripada Indonesia, banyak yang tidak tahu kalau Bali itu ada di Indonesia.




Meskipun berada di Indonesia, Saya belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di sana, tapi saya yakin suatu saat saya akan ke sana. Keinginan berkunjung ke Bali bertambah kuat saat saya diundang oleh Humas Kemenpar untuk menyaksikan secara langsung acara Launching Denpasar Festival 2016 yang di gelar di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kantor Kementerian Pariwisata RI, Rabu (22/11).



Malam  itu nuansa Bali meliputi seisi ruangan. tata panggung yang disulap seperti gapura, kemudian beberapa tamu yang hadir mengenakan busana tradisional Bali, salah satunya terdapat Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra ditemani pejabat-pejabat Pemkab seantero Bali. Selain itu, hadir pula Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Wisata dan Industri pariwisata, Dadang Rizki Ratman, mewakili Menteri Parisiwasata Arief Yahya yang tidak berkesempatan hadir malam itu. 



Ada berbagai atraksi pertunjukan seni dan budaya tradisional Bali yang dipertontonkan, seperti seni tari, peragaan busana kain tenun khas Bali-Endek dan kesenian lainnya. Sementara itu, di luar ruangan terdapat beberapa booth yang menjual berbagai kue-kue khas Bali seperti shatuh, Begina dan brownis dan yang lainnya. ada juga diantaranya yang menjual kain tenun Bali bernama Endek. 

selengkapnya baca di sini yuk...

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook