Konten Lainnya

Rencanakan Liburanmu Bareng Traveloka



Bandingkan kalau kita memanfaatkan fasilitas yang diberikan Traveloka untuk pesan tiket kereta 2 orang pulang pergi empat ratus ribu rupiah, 3-4 Jam dikereta tiba-tiba sudah sampai di Paris Van Java. Ga mau capek pesan ini itu ketika tiba di Bandung ya sudah, booking penginapan dan rental kendaraanya sekalian di Traveloka juga. 


Ada banyak cara untuk menikmati waktu berlibur bersama keluarga.  Selain santai dirumah, atau jalan-jalan keliling kompleks atau mau mencoba yang jauh tapi tidak begitu jauh. Bandung sepertinya menjadi salah satu pilihan menarik. 



Setidaknya saya sendiri berencana ke beberapa spot menarik terutama untuk keluarga yang membawa Balita seperti kami, Saung angklung Mang Udjo, Farm House Lembang, Floating Market Lembang dan itu belum termasuk seharian di Tangkuban Perahu menikmati alam atau main di Kawah Putih Ciwidey, atau main lagi di Jendela Alam Bandung. Ah, banyaklah, tapi ada keterbatasan waktu jadi ga bisa semuanya dinikmati bukan. 


Tapi ada satu kendalanya kalau ke Bandung bawa keluarga plus naik kendaraan sendiri, secara jalan tol Cikampek sedang mengalami perbaikan. Kebayang ga, yang seharusnya Jakarta-Bandung itu ditempuh dalam waktu 3-4 jam sekarang bisa berubah 2 kali lipat (kalau beruntung) terkadang lebih bahkan. Nah kalau sudah habis waktu dijalan plus energy terbuang percuma, kualitas liburan bersama keluarga juga akan berkurang nantinya.


http://www.korneliusginting.web.id/2018/11/rencanakan-liburanmu-bareng-traveloka.html#more

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook