Konten Lainnya

Launching Tour De Linggarjati : Ajang Balap Sepeda Internasional Di Kabupaten Kuningan

Sebagai ajang balap sepeda internasional, Tour de Linggarjati memang belum sepopuler Tour de France atau Tour de Langkawi. Maklum saja karena even ini baru sekali dilaksanakan. Meski begitu kegiatanya  terbilang sukses mengantar nama  Kabupaten Kuningan ke kancah Internasional.




Nah, bagi warga Jawa Barat dan Kuningan pada khususnya patut bergembira dan berbangga hati sebab pada tanggal 28 Oktober 2016 nanti, daerahnya akan kembali menjadi tempat pagelaran even balap sepeda berskala internasional,  Tour de Linggar Jati II. Even tahunan yang bergengsi.

 


Even wisata olahraga (sport tourism) berskala internasional ini bertujuan untuk mempromosikan potensi pariwisata Kabupaten Kuningan dan memacu pembangunan infrastruktur daerah serta membuka akses wilayah untuk pasar dan investasi, sekaligus mendukung  program Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia dalam mewujudkan target tahun ini 12 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dan 260 juta pergerakan wisatawan nusantara (wisnus) di Tanah Air.

 

selengkapnya di sini

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook