Konten Lainnya

Komunitas Lintas Commuterline Bersilaturahmi Dengan Manajemen PT KCJ

Minggu (7/8) menjadi tanda baik dengan di selenggarakan acara Halal bi Halal (HBH) Komunitas Lintas di Mangga Dua Square. Tempat yang tidak begitu jauh dari Stasiun KRL Kampung Bandan dan Halte Transjakarta Gunung Sahari Mangga Dua. Acara yang di dukung berbagai pihak dan tentunya oleh PT KCJ dan PT Reska Multi Usaha serta beberapa pendukung lainnya seperti Manggua Dua Square (M2S), Lem Fox, Sunpride, Sonora dan Grab.


Tepat jam 13.00 Wib seluruh peserta dari berbagai Komunitas Lintas dan Blogger hadir,

1. Komunitas Jalur Bekasi (JB)

2. Komunitas Jalur Depok Bogor (JDB)

3. Komunitas Jalur Duri Tangerang (JDT)

4. Komunitas Jalur Serpong (JS)

5. CLICK ( Commuter Line Community of Kompasiana)

6. Komunitas TDB (TaudariBlogger) subgroup Blogger Wisata KRL


Kehadiran para komunitas menambah keramaian di tengah-tengah para pengunjung yang datang di Mangga Dua Square (M2S). Sehingga menjadi kesempatan buat pengunjung lainnya mengenal lebih jauh tentang Commuterline.


Acara Halal bi Halal (HBH) di maksudkan untuk bersilaturahmi dan terus melakukan edukasi dan sosialisasi mengenai berbagai hal tentang Perkeretaapian Indonesia khususnya Commuterline yang di kelolah oleh PT KCJ ( KAI Commuterline Jabodetabek), seperti yang di sampaikan Ketua Panitia HBH Komunitas Lintas, Buntari atau biasa dipanggil Mba Tari. Menurutnya pertemuan ini menjadi tanda sebagai ajang kreativitas dan inovasi bagi para pengguna Commuterline untuk membuktikan talenta dalam berbagai kegiatan seni seperti bernyanyi dan membaca puisi. Juga kekompakkan lainnya dalam team komunitas untuk lomba yel yel dan menebak nama-nama stasiun serta lomba lainnya. >>Selengkapnya

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook