Konten Lainnya

Kemenpar Dan AXN Memacu Adrenalin

Di Fairmont Hotel, tanggal 28 Juli 2016, jam 11:30 WIB saya tiba dengan bantuan Bapak Grab untuk menghadiri undangan dari Kemenpar dalam rangka mensponsori The Amazing Race Asia Season 5, acara dari saluran hiburan umum terkemuka di Inggris, AXN. Acara yang dibawakan oleh Daniel Mananta ini juga dihadiri Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Ang Hui Kengselaku Senior Vice President dan General Manager Sony Picture Television (SPT) Networks Asia,Nicodemus P. Lampe selaku Direktur Layanan PT Garuda Indonesia, juga pembawa acara The Amazing Race dari season 1 Allan Wu, untuk season 5 ini spesial dihadirkan co-host dari IndonesiaTara Basro.



Berdasarkan pidato Bapak Arief Yahya, ternyata pada bulan Januari 2016 jumlah pengunjung wisatawan mancanegara (wisman) mencapai 814,3 ribu kunjungan. Jumlah tersebut naik sebesar 3,60% dibandingkan Januari 2015. Destinasi wisata di Indonesia ini semakin bertambah setiap tahunnya, selalu ditemukan destinasi baru yang dapat di-explore.



Dari sekian banyak destinasi wisata di Indonesia, dalam acara The Amazing Race Asia diambil 5 kota yang belum bisa disebutkan wilayah mana saja. Saya, sih, tahu dari Bapak Arief Yahya yang keceplosan ngomong. Momen ini menjadi kesempatan emas bagi pariwisata Indonesia untuk memperlihatkan kekayaan dan keunikannya yang dikenal dengan Wonderful Indonesia. Indonesia dengan 13.466 pulau tropis berpasir putih yang memesona, persawahan padi yang subur di Jawa dan Bali, rimbunnya hutan hujan di Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi, padang Sabana di Nusa Tenggara, dan puncak gunung bersalju di Papua Barat. Nah, sudah bisa tebak di mana saja 5 destinasi The Amazing Race Asia di Indonesia? >>Selengkapnya

Join since : 08 June 2016 - 07:26

Begini, Lho, Mudik Itu

Begini, Lho, Mudik Itu

Rindunya Kertas Kosong

Rindunya Kertas Kosong

Berani Berubah Dengan Diskusi Ringan
Yang Baru Dari AMI AWARDS 2016

Yang Baru Dari AMI AWARDS 2016

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook