Konten Lainnya

Kamis Bersama DJKA

Akhir Bulan Yang Baik Di Bulan Puasa Bisa Bersama Dengan DJKA dan Sahabat TDB (TauDariBlogger). DI Awali Dengan Pembicaraan Seputar Perkeretaapian Indonesia Oleh DJKA. Hadir Juga


Bpk. Ir. Prasetyo Boedijahjono MM. Dirjen Perkeretaapian.

Bpk. Ir. M.Popik Montanasyah. MT Sesdirjen Perkeretaapian.


Bpk. M.Risal Wasal. ATO.MM. Direktur Keselamatan Perkeretaapian.

Bpk. Marsono Yugihartiman.ATO.M.SC. Direktur Sarana Perkeretaapian

Bpk.Zulfikri.IR.M.SE.DEA. Direktur Lalu Lintas & Angkutan Kereta Api.


Membahas Perkembangan Perkeretaapian Indonesia Perbaikan Fasilitas. Kenyamanan dan Keamanan Bagi Semua Penguna Kereta Api di Seluruh Indonesia.


Seperti Permintaan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Zero Accident Pada Angkutan Lebaran. Dari KAI Sudah Melakukan Pemeriksaan Rampcheck Pemeriksaan Di Lapangan.Terhadap Kesiapan KAI dengan menyiapkan 270 Lokomotif dan 448 Kereta Api Dalam Kondisi Siap 100 Persen.


Ada kabar gembira untuk semua pengguna Kereta Api. Bandara Soeta sudah dalam pengerjaannya kita doakan saja semoga bisa cepat rampung pada pertengahan tahun 2017. Dengan rute gambir - Kota - Pluit - Bandara Soekarno Hatta Tanggerang,Yang  sudah sangat di nantikan.


Bisa ke Bandara naik kereta api seperti di luar negeri. Sangat cepat sampai di Bandara. nyaman dan aman. Langsung dari Bandara ke tempat tujuan kita di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.


Pastinya juga biayanya lebih murah, lebih cepat sampai tidak ada lagi Bermacet-macet ria di Jalan dan tidak kuatir tertinggal Pesawat. mogok di jalan saat kita sudah diKejar Waktu. Dengan adanya kereta khusus bandara.Tapi tetap harus diinget. kitapun harus prepare dengan segala kemungkinan bisa saja terjadi.


Kita doakan semoga Dirjen KA sukses selalu. Semakin baik dalam memberikan Pelayanan, Keamanan & Kenyamanannya bagi semua pengguna kereta di seluruh Indonesia. 


Saya dan Sahabat TDB Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. (eve)


 


 

Join since : 28 June 2016 - 15:47

Kamis Bersama DJKA

Kamis Bersama DJKA

Transjakarta

Transjakarta

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook