Konten Lainnya

Hotel Di Jepang Menawarkan Kamar Khusus Wanita Menangis

Tujuan dari dibangunnya "kamar menangis" di hotel Mitsui Garden Yotsuya ini adalah untuk membantu kaum wanita menghilangkan stres, seperti menurut juru bicara hotel. Ya, menangis memang sudah terbukti bisa menjadi pelampiasan tekanan pikiran.


Di setiap kamar, ada 12 film yang tersedia, dimana film-film ini disortir secara cermat dan dipilih yang paling bisa menggugah hati dan dijamin membuat yang menonton menangis tersedu-sedu. Film-film itu antara lain Forrest Gump yang dibintangi Tom Hanks, film Korea A Moment to Remember yang bercerita tentang pasangan muda yang menghadapi efek penyakit Alzheimer's, dan film Jepang A Tale of Mari and Three Puppies yang menceritakan kisah nyata seekor anjing dan ketiga anaknya yang selamat dari gempa bumi Chuetsu pada tahun 2004. Selain itu pengunjung juga bisa membaca pilihan manga (komik jepang) dari penerbit Jepang Maruzen.


 










garden hotel - gardenhotel.co.jp

 

Selain itu, kamar ini dilengkapi dengan tisu untuk menghapus airmata dan agar wajah mereka tidak bengkak, masker mata hangat, cairan penghapus make up, dan pilihan film penguras airmata. Tisu yang disediakan dijamin selembut sutera dan kain hangat juga turut disediakan untuk menambah kenyamanan dan kehangatan di sekitar leher para pengunjung.

 










Hotel Mitsui Garden - gardenhotel.co.jp

 

Pengunjung bisa membanderol satu kamar dengan harga 10.000 yen per malam pada waktu promosi spesial yang tersedia sampai 31 Agustus. Hotel sudah menyediakan kamar khusus wanita dan kamar menangis sudah diatur dalam kamar single sedang untuk wanita, seperti yang dilaporkan dari telegraph.co.uk, Senin (11/5/2015). Jepang memang kerap menawarkan berbagai kafe dan hotel dengan konsep tak diduga-duga, seperti kafe kucing yang menjadi pelopor dibangunnya kafe dengan konsep serupa di berbagai penjuru Asia.

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook