Konten Lainnya

BBM Jadi Milik Indonesia, Ini 7 Update BBM Yang Kamu Mesti Tahu!

 BlackBerry Messenger (BBM) adalah aplikasi instan (instant messaging) besutan RIM (pada waktu itu) dan telah hadir di Indonesia sejak 8 tahun lalu. Produk BlackBerry sendiri dianggap sebagai game changer terbesar di industri smartphone. Beberapa tahun belakangan BlackBerry sempat mengalami pasang-surut. Namun, BBM mampu bertahan dan bahkan akan memulai sesuatu yang baru, lebih bernilai dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tentu, hal-hal baru tentang BBM ini akan membuatnya makin sulit ditinggalkan pengguna setia BBM.






BBM alias BlackBerry Messenger memang populer. Bahkan, hingga saat ini penggunanya masih diatas pengguna Whatsapp loh. Pada MMA Forum yang lalu, CEO BBM memberikan data 70 juta pengguna BBM, dimana menurut beberapa sumber, Whatsapp masih sekitar 50 juta pengguna. Nah, dua hal yaitu sudah jadi dimiliki perusahaan Indonesia, dan punya apdet fitur-fitur gres bakalan bikin pengguna ngga mau moveon dan tetap mager mantengin BBM!


Kamu gimana?  Biar jelas, Ini dia, apdet baru soal BBM yang kamu mesti tau!



  1. BBM jalin kerjasama dengan Emtek, salah satu Grup Media ternama di Indonesia


BBM Dibeli Indonesia. Benar! Pada September lalu, muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa BBM 100% dimiliki oleh Indonesia. Bukan salah banget sih, tapi tepatnya, BBM “dimiliki oleh perusahaan asal Indonesia”. Ya, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek), grup media terkemuka di Indonesia telah memiliki lisensi dan kekayaan intelektual (IP) dari BBM. Emtek akan mengoperasikan platform tersebut secara global dan mengembangkannya untuk pasar konsumen Indonesia, BlackBerry juga akan terus mengembangkan platform tersebut untuk dunia usaha melalui BBM Protected. Ini berita apdet BBM  yang kamu mesti tahu. Ada enam apdet BBM lagi loh, ditautan INI. Silakan baca selengkapnya :)


 



 

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook