Asuransi Sebagai Ikhtiar, Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik

2 Views

Haloo semuanya ketemu lagi sama
Ibu Gendish, udah beberapa hari nih gak nulis disini kangen deh sama kalian..



 



Sekarang
Ibu Gendish mau membahas sedikit tentang asuransi. Asuransi sendiri menurut
Wikipedia adalah "pertanggungan atau perjanjian antara dua belah pihak,
dimana pihak satu berkewajiban membayar iuran/kontribusi/premi. Pihak yang
lainnya memiliki kewajiban memberikan jaminan sepenuhnya kepada pembayar
iuran/kontribusi/premi apabila terjadi sesuatu yang menimpa pihak pertama atau
barang miliknya sesuai dengan perjanjian yang sudah dibuat"



 



Selengkapnya >>>



https://www.diahagustina65.com/2018/12/asuransi-sebagai-ikhtiar-untuk-masa.html

Comments

Signin Signup