Konten Lainnya

Aloe Vera Gel!! Kaya Vitamin Bikin Wajah-Mu Merona

Siapa bilang mau tampil menarik harus Mahal? sudah menjadi familiar bahwa penampilan adalah hal penting dalam kehidupan sehari-hari manusia. Yaps itu pasti karena penampilan bisa menentukan penilaian seseorang terhadap Kita. Penampilan mencakup cara berpakaian, postur tubuh dan mimik wajah. 3 hal inilah yang sering menjadi sudut pandang baik kaum adam (laki-laki) maupun kaum hawa (perempuan). Cara berpakaian terlihat menarik jika penggunaan style Pakaian sesuai pada tempatnya, misal cuaca dingin gunakanlah Pakaian tebal. Untuk postur tubuh itu mah tergantung kita mengontrol pola makan dan berusaha rutin dalam berolahraga hehhe. Nah untuk wajah nih yang sensitive apalagi sama yang berbahan kimia hadeuh itu mah cakep tapi pucet dan gak sehat kan, so gimana cara alami bikin wajah merona?

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook