banner
BNN Dan GERAM Adakan Kampanye Anti Narkoba
6 Des 2016 0
BNN Dan GERAM Adakan Kampanye Anti Narkoba

Jakarta, taudariblogger-  Badan Nasional Anti Narkoba (BNN)  lagi- lagi berkampanye menyuarakan pemberantasan Narkoba  dan sosialisasi  penyadaran kepada masyarakat akan bahaya pemakaian Narkoba kepada  masyarakat terutama kepada anak- anak muda.


Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM) menginisiasi kegiatan rutin BNN dengan menggelar acara bertema "Kampanye Anti Narkoba Selamatkan Anak Bangsa " hari Minggu, (4/12/2016), di  Dukuh Atas, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta.

Acara kampanye dan sosialisasi anti narkoba juga diselingi dengan acara hiburan berupa musik,  seni tari, atraksi pencak silat dan tanya jawab seputar Narkoba dengan hadiah dan doorprize menarik. 
Selain itu juga anggota GERAM secara simpatik memberi rangkaian bunga kepada masyarakat yang sedang jogging atau  berolahraga mingguan (car free day). Tampak hadir Irjen  Pol. Drs H Suedi Husein, SH. Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat. Dra Sinta Dame Simanjuntak, Direktur Peran Serta Masyarakat Deputi Bidang Dayamas BNN. serta Sofyan Ali, Ketua Presidium GERAM.

"Upaya pencegahan dan sosialisasi seperti kegiatan ini diharapkan mampu membuat masyarakat terhindar dari bahaya narkoba". Tutur Suedi dalam wawancara dengan media. Matsani, salah satu anggota GERAM ketika ditanyai tentang persiapan acara yang berbenturan dengan adanya aksi lain  mengatakan bahwa kegiatan ini tetap lancar dan tidak berpengaruh negatif.

"Sejak semalam kami persiapankan segala sesuatu agar acara ini lancar dan sukses." Begitu katanya semangat.

"Kalau ada aksi lain justru akan lebih baik karena kampanye ini akan lebih diketahui oleh umum. " lanjutnya sambil mempersiapkan banner bertuliskan Kampanye Anti Narkoba yang akan diabadikan oleh para media. (EDDY.M )



PENGUMUMAN

FOLLOW US

  • 555
    Subs.
  • 636
    Follow.