banner
"Gunung Kawi" : film bet-genre Horor
11 Feb 2017 0
"Gunung Kawi" : film bet-genre Horor

Satu lagi karya dari DFM pictures yang telah siap produksinya dan akan meramaikan industri film tanah air. Kali ini, sang produser film Shanker RS bersama sutradara Nayato Fio Nuala mengemas sebuah film bet-genre Horor Faktual yang sangat menegangkan berjudul "Gunung Kawi".

Dari Film ini, selain nama "GUNUNG KAWl" yang selalu identik di telinga masyarakat Indonesia akan pesugihan dan "GAlB" nya yang bisa membuat "KAYA" 
bagi pelaku ritualnya, juga akan mengambil "Tumbal" nyawa para relasi, karyawan mm keluarganya. Uniknya lagi bahwa Film ini berani mengambil lokasi shooting di tempat asalnya gunung Kawi, di daerah Malang, Jawa Timur. 

Film berjudul "Gunung Kawi" ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang hernia menyelamatkan ayah dari salah satu teman di antara mereka yang mendapatkan teror tan pesugihan dengan makhluk dari dunia lain di Gunung Kawi.

Gunung Kawi merupakan wisata ritual yang sudah terkenal dan sudah banyak membuat orang di Indonesia menjadi "Kaya Raya". Bahkan telah banyak pengusaha papan atas Indonesia yang namaya tertera di daerah tersebut. Selain banyak dan dalam negeri, pemuja ritual ini juga banyak yang datang dari luar negeri untuk meminta kekayaan disini. >>Selengkapnya




PENGUMUMAN

FOLLOW US

  • 551
    Subs.
  • 636
    Follow.