banner
Bekerja Dengan Hati Kunci Sukses Hidup, Sylviana Murni
9 Nov 2016 0
Bekerja Dengan Hati Kunci Sukses Hidup, Sylviana Murni

Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni membuka rahasia suksesnya dalam berkarier selama 31 tahun di lingkungan pemerintahan daerah DKI Jakarta.

Perempuan yang berpasangan dengan Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono ini menceritakan kepada ratusan orang yang berasal dari Serikat Pekerja BCA di Hotel Sannu, Pluit, Selasa (8/11/2016).

Ia menceritakan bahwa kunci sukses berkarier disuatu bidang adalah bekerja dengan hati. Serta bekerja sukses yakni meminta dukungan keluarga.

"Ketika saya meniti karier 31 tahun menjadi pelayan masyarakat bekerja dengan hati. Serta saya selalu meminta restu suami selaku pemimpin keluarga," tutur Sylviana.

Dirinya menceritakan, bahwa mempunyai sifat kerja keras serta cerdas adalah semangat dan motto hidupnya."Bekerja keraslah dengan cerdas dan dengan hati, itu adalah motto hidup saya untuk bekerja," terangnya.

Mpok Sylvi panggilan akrabnya, mengakui selama dirinya menjabat terutama saat menjabat Walikota juga pernah memarahi anak buahnya yang lalai bekerja. Akan tetapi, ia tidak pernah menampakkan kemarahannya didepan publik. ketika saya marah gak pernah di depan orang apa lagi di youtube karena kan kasihan orang yang dimarahinnya dia juga harus punya harga diri kan," tuturnya.




PENGUMUMAN

FOLLOW US

  • 557
    Subs.
  • 636
    Follow.