TRIP BALI LOMBOK - HARI TERAKHIR DI BALI - SANUR TABANAN BEDUGUL

1101 Views
Hari ketiga trip Lombok Bali dan hari pertama di Bali

Selamat Datang Di Vlog Traveling Saya.

Di vlog traveling saya yang bertemakan traveling murah kali ini saya melakukan trip ke Bali bersama teman-teman, saya mengeluarkan biaya sebanyak Rp.300.000 belum termasuk tiket pesawat. Saya akan menginformasikan biaya, penginapan dan tempat makan serta aktifitas lain yang mungkin bisa dijadikan referensi perjalanan anda dengan melakukan trip atau liburan murah, kita akan mendapatkan view dan sensasi yang mahal dengan biaya yang minim.




#Terlibat
https://www.instagram.com/jattiblee/
https://www.instagram.com/rikylilo/
https://www.instagram.com/windalestari2292/
https://www.instagram.com/necrophygous/
https://www.instagram.com/akram.alif/
https://www.instagram.com/ianwalukow/
https://www.facebook.com/FroZ3nSky

#Informasi
Gili Nanggu Lombok adalah salah satu gugusan pulau kecil berpasir putih yang di huni ribuan jenis ikan, terumbu karang dan juga tak berpenghuni dari 11 pulau kecil lainnya yang ada di Sekotong Lombok Barat. Tempat ini lebih private karena hanya terdapat 1 penginapan jadi Anda akan lebih merasakan kehidupan pulau kecil.

Nanggu merupakan yang paling populer karena di jadikan destinasi pertama yang di buka dan merupakan salah satu tempat wisata di Lombok yang sangat memikat dan syurga untuk wisata bahari.

Namun, tidak hanya itu ada beberapa aktifitas dan pulau lain di sekitar Nanggu yang juga memiliki daya tarik tersendiri jika berwisata ke Nanggu dan saat ini makin populer.
https://www.dilombok.com/gili-nanggu-lombok/822/


#Referensi
Gili Nanggu (Resort in Central Jakarta, Indonesia)
Jalan Gunung Sahari II No.12B, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, RT.12/RW.7, Gn. Sahari Sel., Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610

Gili Kedis
Sekotong Barat, Central Sekotong, West Lombok Regency, West Nusa Tenggara



Comments

Signin Signup