Tips Nyaman Balapan dan Berkendaraan ala Demas Agil dan Toyota Team Indonesia

149 Views
Dunia otomotif di Indonesia lagi menjadi sorotan. Bukan saja karena banyak peminat mobil ataupun sepeda motor yang meningkat, namun juga terpincut dengan adanya dunia balapannya.

Balap mobil, Indonesia juga sedang mengalami popularitasnya loh. Baru-baru ini dari Toyota Team Indonesia memenangkan kejuaran balap mobil yaitu pada 24 Agustus 2019. Menariknya lagi, balap mobil itu kan seperti ugal-ugalan gitu ya? Eits, tunggu dulu ternyata pandanganku salah, tidak selalu ugal-ugalan loh balap mobil itu.

Berbincang dengan pembalap mobil Indonesia yaitu Demas Agil dari Toyota Team Indonesia (TTI), justru memantik rasa ingin tahu bagiku terkait hal tersebut. Di Rumah Makan terjadilah sebuah acara yang seru dan oke punya membahas hal tersebut. Dalam acara Bertajuk VIVA Talklife x Toyota Unleash Your Fun selain Demas Agil yang pembalap (TTI) juga hadir mas Dimas Aska selaku Head of Media Relation PT. Toyota Astra Motor.
ki-ka: MC, Demas Agil, dan Dimas Aska (dokpri)

Nah, apa saja sih tips yang dibagikan oleh Demas Agil dalam acara yang berlangsung sekitar dua jam tersebut. Berikut tipsnya:

Comments

Signin Signup