Tips Menata Rumah Kecil nan Nyaman tuk Kerja

55 Views

Menata rumah yang mungil dikenal dengan small space living memang harus penuh dengan proporsi yang pas. Hal ini bisa membuat kenyamanan dan juga menambah kesehatan baik secara lahirian maupun batin. Terkait dengan hal ini tentu saja perlu adanya perencanaan yang pas, antara lain yaitu menentukan apa saja kebutuhan seluruh keluarga, mengenal karakter diri sendiri dan keluarga, perbanyak referensi hal-hal yang disukai, dan terakhir yaitu menghitung budget yang tersedia. Jika sudah diperhitungkan dan direncanakan dengan baik maka perlu untuk mengetahui gaya idaman untuk rumah yang menjadi idaman.

Dalam menata rumah inipula perlu adanya sirkuasi udara salah satunya yaitu dengan adanya jendela yang besar di salah satu sisi rumah mungil. Lalu, lighting juga memberikan kenyamanan dalam hidup loh. Terkait lighting juga perlu disesuaikan dengan budget yang sesuai. Lighting ini perlu dilihat dari sisi lighting alami atau dengan bantuan sinar matahari. Lighting yang pas dan sesuai dengan akan memberikan suasanan kenyamanan dalam rumah.

Ada lagi nih, rumah tentu saja yang perlu diperhatikan yaitu tentang warna cat rumah dan storage. Untuk rumah mungil, mbak Adelya menyarankan dengan warna cat yang adem seperti warna abu-abu, coklat muda ataupun putih. Sedangkan storage perlu juga dipersiapkan dengan tersedianya 

Selengkapnya >>>

Comments

Signin Signup