TIPS LIBURAN JALAN, DOMPET KELUARGA AMAN

812 Views
Gimana kabarnya hari ini teman-teman? Semoga dalam keadaan baik-baik saja yaa. Musim liburan telah tiba! Kalian juga pergi liburan nggak nih? Jika iya, saya harap liburan kalian akan menyenangkan dan juga berkesan yaa..

Berbicara tentang liburan, kalian merupakan orang yang suka merencanakan keuangan saat liburan nggak nih? Jika tidak, wah sayang banget loh! Karena merencanakan budget liburan itu penting banget.  Mengingat pentingnya merencanakan dana liburan, maka saya pun berinisiatif membuat postingan ini untuk membantu teman-teman dalam merencanakan dana liburan.

Merencakan budgeting liburan itu extra penting banget loh!. Yaitu agar kita tetap bisa liburan tanpa khawatir dompet keluarga akan memburuk setelah liburan. Kalian nggak mau kan ya hal itu terjadi? Bukannya senang-senang sehabis pulang liburan, eh malah meringis karena dompet kosong hehe. Yuk! Simak tips dan Trick dari mba Prita Ghozie founder dari ZapFinance dalam siaran langsung mba Prita  bersama dengan parentalk.id di Instagram. 

Comments

Signin Signup