Super Indo Mengadakan Makan Sehat

829 Views
Tanggal 28 Agustus 2019 kemarin, aku berencana ingin berbelanja bulanan, dan biasanya aku berbelanja di Super Indo, karena memang lokasinya yang dekat dari rumahku, selain itu juga di Super Indo menyediakan berbagai produk segar yang terlengkap dan juga sering mengadakan promo-promo menarik.



Tetapi untuk kali ini, aku melipir ke Super Indo di daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Karena disana akan ada acara spesial.



Dalam rangka ulang tahun Super Indo yang ke 22 tahun, Super Indo menjalankan kembali program kegiatan tentang kesehatan, tentunya ikut mengkampanyekan pola hidup sehat, yakni "Gerakan Makan Sehat, Ayo Makan Buah".

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat guna menyadarkan arti pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan segar seperti buah dan sayuran, terutama ditujukan untuk anak-anak yang saat ini masih kuranga dalam mengkonsumsi makanan sehat.



Sesuai dengan tema yang diangkat, Super Indo pun selama ini selalu menyediakan persediaan produk-produk segar, seperti buah, sayuran, ikan dan daging.

Comments

Signin Signup