Solusi rambut rusak dengan di obati

884 Views
Pernah ga sih bosan menghadapi permasalahan pada rambut yang ga pernah ketemu solusinya?



Misal seperti rambut rontok, rambut stress, berketombe, dan setiap menyisir selalu menyisakan banyak helaian rambut. Padahal sudah mencoba berbagai produk shampoo namun belum juga dapat mengatasi kerontokan rambut, bahkan masalah rambut jadi bertambah, karena sering gonta ganti produk shampoo jadi menimbulkan ketombe. Kesel banget kan jadinya.......





Kali ini aku khusus ingin membahas masalah rambutku dari permasalahan rambut. Solusi kali ini untuk mengatasi kerontokan adalah dengan perawatan dengan metode pengobatan, jadi bukan hanya shampoo biasa yang menawarkan rambut dapat menjadi lembut tetapi tidak mengatasi masalah dari rambut itu sendiri. Dan saat ini aku mendapat rekomendasi untuk masalahku yang satu ini, dan aku berkesempatan untuk mencoba perawatan rambut alami dari Mylea.



Walau pun aku ini sehari-hari sering berhijab, namun bukan berarti terhindar dari masalah rambut. Justru berhijab pun akan banyak permasalahan rambut yang dihadapi. Rambut yang tidak sehat pun banyak dipengaruhi oleh berbagai hal, bisa karena pengaruh dari luar  misal seperti karena banyak terpapar proses kimia maupun dari dalam seperti stress pada rambut.



Karena itulah aku mau mencoba perawatan rambut dengan rangkaian perawatan rambut dari Mylea....Selanjutnya

Comments

Signin Signup