Sehat dan Ceria bersama susu Indomilk UHT Full Cream

32 Views
Assalamualaikum
       Caca…Caca sayang…ini, Nak, susunya. Saya memanggilnya untuk istirahat dan minum susu di saat anak asyik bermain perosotan.
Yaaa itu lha keseharian saya dikala wikend bersama buah hati saya, karena saya ibu bekerja, maka wikend akan selalu dinanti dan ingin selalu bersama anak. Setiap wikend, jika memungkinkan saya membawa Caca bermain di luar rumah, minimal ke taman bermain di komplek atau taman bermain umum. Caca ini sangat senang main perosotan dan ayunan, bisa dibilang sudah ga ada takut2nya untuk meluncur, karena dari sebelum setahun juga sudah saya kenalkan dengan perosotan. 

 
         Aktifitas Caca bisa dibilang cukup padat, Senin-Rabu jam 9-10.30 mengaji di mesjid depan rumah, Sabtu kadang pergi sama saya dan ayahnya, lalu Minggu masih belajar ikut-ikutan Taekwondo lalu main ke taman bermain. Dengan aktifitas yang lumayan menguras energi ini, saya harus cermat memilih asupan gizi untuk anak saya begitu pula dengan susu. Saya memilih UHT Indomilk Kids Full Cream ini karena terbuat dari susu segar yang terjaga kualitasnya karena diproses melalui teknologi UHT. Dengan rasa full cream yang nyata banget rasa creamnya. Segarnya susu juga begitu terasa. UHT ini tinggi kalsium, tanpa tambahan gula dan garam. Dengan kandungan tanpa tambahan gula dan garam ini, maka moms ga perlu khawatir si kecil jadi obesitas ataupun giginya rusak, nah tinggi kalsium nya ini bikin tulang  anak kuat, jadi si kecil aman banget konsumsi Indomilk UHT Kids Full Cream ini. 


        Moms, setiap anak itu unik dan kita sebagai orangtuanya pasti ingin yang terbaik untuk anaknya. Di usia emas ini, di saat lincah-lincahnya dengan segala tingkah laku sang anak yang baru bisa berjalan, berlari, melompat dsb, mereka akan terus aktif bergerak seperti anak saya ini, Caca sudah saya ajak berenang di tengah laut di usia 15 bulan lalu kemping ceria di ground area curug Pangeran lalu naik gunung Gede dan Prau, saya membebaskan langkah anak saya, dia bisa berlari sepuasnya di alun-alun surya kencana tempat kami mendirikan tenda, tempat luas ini sangat bisa di dapatkan di sekitar rumah kami. 


        Setiap bepergian seperti ini, saya selalu membawa Indomilk UHT Kids Full Cream Karena praktis dan mudah di bawa, jadi moms ga perlu repot-repot lagi harus bawa termos kecil lha, bawa sendok lha bawa wadah untuk susu dsb. Tinggal buka plastik sedotannya tusuk dan bisa langsung di minum oleh si kecil. Indomilk UHT Kids Full Cream ini adalah varian rasa baru dari Indomilk 115 ml. Rasa Full Cream ini cocok untuk si kecil usia 1 tahun ke atas selepas ASI.
Moms, ini lho pengalaman aku bersama buah hati ku, gimana dengan pengalaman moms?
        Semoga pengalaman moms, bisa menyenangkan yaa, bisa tenang dan nyaman walaupun anak penuh dengan aktifitas, walaupun anak terus bergerak aktif jadi ga khawatir karena asupan susu yang tepat dari Indomilk UHT Kids Full Cream


                #IndomilkUHTKidsFullCream #AktifItuSehat

Comments

Signin Signup