Sebagai Traveller Hobi Makan, Sangat Terbantu dengan Aplikasi Germas PAS

41 Views
Sobat kuliner..siapa yang kalo pergi ke suatu daerah, yang menjadi lokasi singgah pertama kali ingin mencicipi kuliner khas daerah tersebut?

Wah banyak ya, tapi memang benar, keragaman kuliner di Indonesia khususnya ini memang membuat siapapun baik wisatawan luar dan domestik mempunyai ketertarikan tersendiri sehingga tak ayal banyak sekali jasa penyedia makanan dalam bentuk resto maupun cafe. Tak jarang, yang menjual makanan secara kaki lima itu lebih laris, karena terkenal legend nya (misal, berdiri sejak 1650). Dan ini aku banget! Aku kalo udah melihat ciri-ciri warung atau pedagang makanan kaki lima "yang kayaknya ini enak dan legend deh" udah ga sungkan-sungkan lagi untuk membeli lalu mengkonsumsinya.

Khawatir akan kualitas dari hidangan makanan tersebut kadang terabaikan, karena sudah tergiur oleh rasa yang menggoyang lidah. Namun kini tak perlu khawatir, karena kehadiran aplikasi Germas PAS ini membuat traveller hobi makan dan icip-icip kayak aku ga lagi galau dan kebingungan. Baca selengkapnya disini ya!

Comments

JPebriant

JPebriant

18 October, 2019 03:23

wah ada csh back ga ya hehe

Signin Signup