Roadshow MES di Purwakarta Cetak Investor Syariah

1009 Views

taudariblogger.info -  Roadshow MES bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia menyelenggarakan workshop pasar modal syariah di Gedung Janaka Pemda Purwakarta,  Sabtu (06/7). Pada Kesempatan ini Pengurus Daerah MES Purwakarta bertindak Sebagai tuan rumah acara Workshop Pasar Modal Syariah. 



Narasumber yang hadir dalam acara ini, Doddy Prasetya Ardhana dari Bursa Efek Indonesia,  Isa Martian dari Indo Premier Sekuritas dan dimoderatori oleh Rina Nurhayati selaku pengurus daerah MES Purwakarta. 

Acara ini dihadiri 111 orang peserta yang semua nya membuka rekening saham syariah dan sudah langsung bisa membeli saham syariah. Para peserta berasal dari berbagai latar belakang masyarakat seperti dosen, guru, pimpinan ormas, institusi keuangan syariah dan masyarakat umum lainnya.

Secara resmi acara dibuka oleh Eka Sugiana selaku kepala bidang koperasi, Dinas koperasi UKM, Perdagangan, dan Perindustrian kabupaten purwakarta. 

"Kami mendukung kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh MES untuk terus mengembangkan potensi ekonomi syariah di Purwakarta.  Masyarkat harus paham apa itu pasar modal agar memiliki perusahaan bukan hanya menjadi sebatas mimpi lagi. Semoga MES Purwakarta terus bisa mensosialisasikan ekonomi syariah di tanah sunda khususnya di Purwakarta." ucap Eka dalam sambutannya. 


Hadir pula memberikan sambutan, Ahmad Damiri S.Sy, M.ag selaku tuan rumah roadshow sekaligus Ketua Umum Pengurus Daerah MES Purwakarta dan Iman Aryadi, S.HI., ME.sy selaku Ketua Umum Pengurus Wilayah MES Jawa Barat.(tdb) 

Comments

Signin Signup