Roadshow Asuransi Syariah 2019 Bersama MES di Pekanbaru, Riau

1427 Views

taudariblogger.info MES bekerja sama dengan Prudential Indonesia dan di dukung oleh OJK RI menyelenggarakan roadshow asuransi syariah 2019 di ruang Kaliandra Lt.2, Gedung Graha Pena, Kota Pekanbaru. Sabtu (29/6).


Acara ini dihadiri kurang lebih 225 orang yang berasal dari perwakilan ormas Islam, lembaga keuangan, pimpinan perguruan tinggi, pengusaha, karyawan swasta dan mahasiswa.


Hadir memberikan sambutan mewakili kepala OJK Riau, Indra Jaya dan sambutan sekaligus membuka acara oleh Abdul Wahid selaku ketua umum Pengurus Wilayah MES Riau / anggota DPR RI terpilih dalam sambutan nya beliau mengatakan bahwa "MES Riau ingin fokus pada sektor mikro seperti ke KUD, BUMDES untuk membantu mengubah dari konvesional ke syariah karena dari mereka sudah banyak yang meminta untuk di bantu dalam hal pelatihan tentang manajemen syariah dll"

Beberapa narasumber yang hadir pada acara hari ini yaitu Muhammad Syakir Sula selaku Ketua III Pengurus Pusat MES, Maki Musmakiah dari Direktorat IKNB Syariah OJK RI dan Nurrofiq dari Prudential Indonesia. (tdb) 

Comments

Signin Signup