Ramen halal di BSD tangerang dan instragamable banget, Ramen Ten10

47 Views

Assamualaikum dunsanak sadonyo :)

Kali ini Uni Melvi mau review salah satu makanan khas dari negara sakura, yaitu ramen :)

Ramen Ten 10, serba halal 

Ramen lover kini sudah bisa menikmati mie berkuah asal Jepang di Ramen Ten 10, yang berlokasi di Q-Big BSD unit G20 A, Tangerang Selatan dengan konsep semua bahan makanan disini halal " No pork, No Lard". Resto Ramen Ten 10 mulai dibuka pada bulan Juli 2019 lalu dan resto ini juga satu grup dengan Warung tekko, La Brisa, La Favela dan Carnivor. Lalu apa makna dari nama Ramen Ten10 ?


Lalu, apa makna dari Ten dan 10 ?

Setelah berbincang-bincang dengan Pak Sidiq sebagai Manager Marketing dan Public Relation Ramen Ten10 , beliau mengatakan bahwa Ten10 sendiri mengandung makna dan filosofi dimana tulisan Ten artinya langit kemudian angka 10 adalah level atau nilai sebuah hasil karya. Jadi restoran ramenten10 berharap bisa memberikan produk, servis dan layanan yang bagus dengan mendapatkan nilai maksimal dan 10 merupakan wujud kesempurnaan sebuah inovasi karya cipta.


Transportasi ke Ramen Ten 10

Untuk menuju ke restoran Ramen ten 10, dunsanak bisa menggunakan transportasi pribadi, nah di google maps ketik aja Qbig BSD City.


Selain itu, transportasi umum seperti Kereta Commuter line juga bisa menjadi alternatif buat kesini. Nah kemaren Melvi pergi pake kereta commuter line, berangkat dari stasiun Depok lama ke stasiun Cisauk dengan tarif sebesar Rp. 6.000 sekali jalan, dari stasiun cisauk dunsanak bisa naik bus khusus ke BSD dan harus sabar menunggu sekitar 15 menit, walaupun menunggu itu melelahkan, wkwk. Tapi tenang, dunsanak sadonyo ga perlu mengeluarkan duit sepersenpun untuk naik bus ini, karena GRATIS :), kalau tidak sabar menunggu solusinya dunsanak bisa naik ojek online (motor) tarifnya sekitar belasan ribu aja kok.


Untuk selengkapnya bisa liat di https://meminangmelvi.blogspot.com/2019/08/ramen-halal-di-bsd-tangerang-dan.html


Comments

Signin Signup