Potensi prestasi dapat di stimulasi dalam kegiatan ini

857 Views
Anak-anak yang sehat dan ceria merupakan dambaan  setiap orang tua. Tentunya tak luput dari pemberian nutrisi yang tepat, karena itulah diperlukan dukungan nutrisi terbaik. 
Namun, agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, tidak hanya dibutuhkan dukungan nutrisi saja, melainkan juga dukungan stimulasi untuk mengasah potensi prestasi yang anak-anak miliki, karena anak-anak Indonesia merupakan generasi penerus bangsa di masa depan, dengan mengembangkan potensi prestasi mereka.



Bertepatan pada peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2019, SGM Eksplor mengadakan kegiatan yang seru untuk anak generasi maju, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengedukasi anak-anak.

Kegiatan yang dimaksud yaitu Taman Prestasi Anak Generasi Maju. Acara ini diadakan di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, yang telah dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 Juli 2019, bertepatan dengan Car Free Day di kawasan tersebut.



Acara kegiatan ini melibatkan  orang tua, agar untuk dapat mengingat dan menyadari akan pentingnya pemberian nutrisi dan stimulasi yang tepat, bertujuan untuk mengembangkan 5 potensi prestasi Anak Generasi Maju, yaitu :

Berfikir kreatifBantu tumbuh kembangSupelMandiriPercaya diri



Untuk itulah hadir SGM Eksplor yang dapat memenuhi nutrisi tambahan pada anak, karena SGM Eksplor dengan Complinutri yang dilengkapi dengan Minyak ikan dan omega 3, Kalsium dan Vitamin D, serta pangan inulin, Zinc dan Vitamin C.


Bagaimana keseruan dari Taman Prestasi? Selanjutnya disini

Comments

Signin Signup