Pentingnya Pendidikan Karakter Untung Menciptakan SDM Unggul

Views

Beberapa waktu lalu saya mengunjungi perpustakaan yang ada di Kementerian Pendidikan. Jujur beberapa kali mengunjungi Kementerian Pendidikan saya baru tahu bahwa Kemendikbud memiliki perpustakaan yang di buka juga untuk umum.

Kunjungan ini juga dalam rangka PekdanErlanggaan Perpustakaan Tahun 2019 untuk memperingati berdirinya Perpustakaan Kementerian dan Kebudayaan ( Kemendikbud ) yang ke 15 tahun. Banyak kegiatan yang di gelar dari tanggal 25 - 30 November 2019. Tema yang diangkat tahun ini adalah "Kolaborasi Perpustakaan dan Komunitas Untuk Mewujudkan SDM ungsudahgul".

Banyak sekali kegiatan yang di gelar dalam rangka memperingati ultah perpustakaan Kemendikbud yang ke 15. Ada peluncuran Sistem Integrasi Koleksi Perpustakaan Kemendikbud , xb, diskusi dan pemutaran film, serta pameran komunitas sahabat perpusdikbud.

Saya dan teman-teman blogger menghadiri untuk berdiskusi lebih jauh tentang pendidikan literasi. Diskusi ini di hadiri oleh dua narasumber, yaitu :

1. Bpk. Ade Erlangga , Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat

2. Bpk. Hasan Chabibie , Kepala Pustekkom

Saat ini perpustakaan sudah banyak mengalami perubahan, saat ini banyak sekali perpustakaan yang sudah sangat memudahkan para pengunjung dalam mencari koleksi buku yang diinginkan.

Comments

Signin Signup