Pengalaman ikut kelas pelatihan "Basic Photography" bersama Rumah Siap Kerja

31 Views

Halo assalamualaikum teman-teman semuanya :)

kali ini Melvi mau cerita pengalaman Melvi mengikuti kelas pelatihan " Basic Photography" yang diadakan oleh rumah siap kerja, untuk info-info terupdate dari rumah siap kerja bisa follow di @rumahsiapkerja.

Oiya untuk hasil jepretan Mel, bakal Mel posting di instagram Mel ya ini @me_minangmelvi.


...Emang bahas apa aja Mel ?

Basic Photography

emang materinya apa aja Mel ?

ada eksposure, komposisi, dan pencahayaan

waah apa itu ? susah ya pelajarinnya :( ?

engga kok, gampang :)

....

Kata terakhir itulah yang sering diucapkan sama coach kita, mas @faizalrachman_ beliau yang mengajarkan ilmu basic photography selama 2 hari kemaren, tepatnya pada tanggal 29 & 30 Juli 2019 di rumah siap kerja, ini nih lokasinya



1day belajar eksposure ( Apperture, Shutter speed dan ISO)

2day belajar AV, TV, komposisi dan pencahayaan


Yap, untuk belajar photography itu, yang penting praktek, praktek dan praktek, kalo mau hasil foto yang lebih bagus lagi, pelajari juga teknik-tekniknya #ithink :)

nah karena itulah Mel mau ikut kelas pelatihan basic photography ini.


Comments

Signin Signup