Pengalaman Aku Naik Kereta Api Bandara Railink

27 Views
Sekarang masyarakat Jakarta dan Tangerang punya Alternatif Pilihan transportasi baru untuk mereka yang akan Ke Bandara Soekarno hatta atau sebaliknya yaitu Kereta Api Bandara Railink. Sabtu kemarin adalah kali pertama pengalaman aku mencoba Naik Kereta Api Bandara Railink, karena memang aku bukan orang yang mobilitasnya tinggi jadi aku sangat jarang datang ke bandara untuk pergi ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Mungkin Informasi tentang Kereta Api Bandara akan sangat berguna bagi mereka yang memang kebutuhan mobilitasnya tinggi, agar nantinya mereka mempunyai lebih banyak alternative pilihan transportasi untuk kebutuhan mereka.

Menurut aku adanya Kereta Api Bandara adalah salah satu tanda mulai majunya Transportasi di Indonesia, Kenapa ? simple aja sih, buat aku dulu gak ada Akses Kereta Api yang bisa langsung masuk ke Bandara dan sekarang ada, jadi bisa donk ini kita sebut sebagai salah satu kemajuan Transportasi Indonesia.

Kemarin aku mencoba Kereta Api Bandara Route Stasiun BNI City- Bandara Soekarno Hatta , kecepatan kereta kira-kira 70 Km/Jam Durassi waktu dari Stasiun BNI City Ke Bandara Soeta Sekita 46 Menit, stasiun BNI City letaknya bersebelahan dengan stasiun kereta api commuter line Sudirman, dari stasiun sudirman disediakan peron atau jalan yang seperti lorong khusus untuk para penumpang yang mau menggunakan Kereta Api Bandara.

Comments

Signin Signup