Konten Lainnya

Mimpi Glowing Seperti Personel Black Pink, Kini Telah Hadir Treatment Kecantikan ID Beauty Clinic

Halo sobat beauty semua, gimana sudah melakukan penjadwalan untuk treatment berapa bulan sekali nih? Jujur aja, aku untuk facial sendiri
jarang banget, dan terhitung maksimal 6 bulan sekali baru bisa tiduran
santai di ruang perawatan sebuah klinik. Malahan aku bermimpi punya tingkat glowing wajah ini selevel personel Blackpink hehe. Baca selengkapnya disini ya.
Grandys Mawarni

Join since : 11 February 2019

[Review] Belanja Baju Murah Di Factory Outlet Mangga 2 Square Untuk Berlibur Ke Labuan Bajo

[Review] B ...

Berlibur Ke Labuan Bajo. Dream Comes True

Berlibur K ...

Pelatihan Otak-Teknologi Smiling Star Singapura Sudah Ada Di Indonesia

Pelatihan ...

Terobosan Baru KUR-UMKM Di 2019

Terobosan ...

0 Comments

Sign In Sign Up Sign In By Facebook