Last Minute

29 Views

Haloo Assalamualaikum temen2 ????

Ini adalah blog pertama gue, yaa gua ga tau juga kenapa akhir akhir ini gue pengeeen banget rasanya buat blog padahal sebelumnya gua udah meluapkan lewat diary atauuuu hanya terbesit dalam pikiran gue tentang apa yang gua rasain, apa yang gua alamin dan apa yang gue amati . Tapi walaupun gue udah melakukan itu semua, masiih ada aja rasa yang mengganjal, rasanya tu gue pengen ceritain tentang pengalaman gue yang baik maupun buruk, atau ceritain tentang kehidupan gue.

 

Gue juga udah nulis cerita di instagram, tapi rasanya tu ga ploong gitu, karena nulisnya terbatas, kalo panjang2 amat kesannya kayak anak alay hahaa, but kalo dipikir2 emang bukan tempatnya sih kalo mau cerita di ig,  dan terkadang menguras otak untuk mikirin quote yg bagus apa ya, gimana ya, itu ya ini ya dan blablaa huuh repott, nah lewat blog inilah gue bisa bercerita degan sangaaat lepas ha ha haaaa.


Sempat sih ragu-ragu , buat engga buat engga,  karena mikirnya, lah buat apa buat blog, siapa juga yang mau liat blog gue, toh orang lain juga  ga tau siapa gue, gue juga bukan orang terkenal, selebgram apa lagi. Tapi gue mikir lagi, mungkin sekarang belum ada yang baca blog gue, but its okey, karena gua percaya, ketika kita melakukan hal positif  maka akan berdampak  positif juga dan sebaliknya. Udah deh ya, dimulai aja lagi cerita pertama. Hmmm buat blog pertama ini gua mau ceritain tentang keputusan gua yang bisa di bilang keputusan nekad hahaaa. Schroll ke bawaaah yah. Untuk ulasan selengkapnya bisa lihat di

http://meminangmelvi.blogspot.com/2017/08/last-minute.html

Comments

Signin Signup