JAGA KUALITAS LAYAK SEHAT RESTORAN, MANAJEMEN ANCOL GELAR KOMPETISI HYGIENE & SANITASI

835 Views

JAGA KUALITAS LAYAK SEHAT RESTORAN, MANAJEMEN ANCOL GELAR KOMPETISI HYGIENE & SANITASI


Jakarta, 6 Desember 2019 - Untuk ke-empat kalinya, Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggelar Kompetisi Hygiene & Sanitasi yang diikuti oleh seluruh restoran dan food stall yang berada di dalam Kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol. 

Program ini merupakan salah satu upaya Manajemen Ancol untuk mensosialisasikan serta mengimplementasikan kebijakan lingkungan kepada seluruh karyawan,mitra restoran serta pengunjung.

Kompetisi tahun ini diselenggarakan pada bulan November 2019. Melibatkan sejumlah karyawan yang memiliki latar belakang di pengelolaan bisnis food & beverages, EHS (environment, health & safety), kompetisi ini juga didukung oleh Suku Dinas Kesehatan dan Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Jakarta Utara yang juga terlibat sebagai dewan juri.

Terdapat 3 klasifikasi yang dikategorikan berdasarkan luasan, omzet, brand (merek) dan aspek fasilitas restoran yaitu restoran besar (A), sedang (B) dan foodstall (C). Tim Juri menilai dari 10 aspek yang meliputi: lokasi dan bangunan, fasilitas sanitasi dan pengolahan limbah, dapur dan ruang makan, bahan makanan hingga peralatan dan tenaga kerja. 
Baca Selengkapnya

Comments

Signin Signup