Ini Cerita Saya, Traveloka dan Traveloka Xperience

797 Views

Bayangin elo, ditengah jalan antah berantah ditingkahi gujlakan-gujlakan jalanan yang ga rata. Harus mencari  tiket keberangkatan ke Penang. Dan tidak serta merta langsung pesan, harus laporan dulu jam keberangkatannya, maskapai apa saja lalu berapa harga tiketnya.

Dan saya sangat terbantu, dimudahkan sekali dengan kehadiran Traveloka. Memang untuk kebutuhan tiket transportasi udara dan Hotel (Penginapan) saya tertolong banget. Mnimal harga sudah terinformasikan, ketersediaan kursi hingga ketersediaan penginapan itu sendiri. 

Loe bayangin sendiri dech, ditengah jalan selain harus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Tim Pokja, elo tetap harus menginformasikan juga tiket ke Penang. Dan masalah ga berhenti disana, dapat harga murah, jam keberangkatan ga cocok. Dapat jam keberangkatan yang sesuai, harga tiketnya selangit. Sambil yang dirumah mikir-mikir opsi mana yang digunakan. Aplikasi Traveloka tetap stanby di gunakan. 

Oh iya, sebagai info aja ya, saya pengguna Traveloka bukan pengguna baru, tapi bukan pengguna lama juga ya. Tapi dari point yang ada (1400 point) sempat saya mendapatkan door prize di acara Traveloka beberapa waktu lalu. 

Traveloka juga saya pakai selain untuk kepentingan personal, sesekali juga untuk tugas kedinasan di kantor. Artinya saya dan Traveloka bukan sahabat baru tapi juga bukan sahabat lama yang bertemu kembali, apa coba...

Comments

Signin Signup