Hari Pertama di China Makan Babi

27 Views


Jadi ceritanya pada tanggal 14 Januari 2015 tepatnya 4 tahun yang lalu, Mel ke kota Chengdu, China  dalam rangka student exchange untuk melakukan program pengenalan budaya Sumatera Barat ke anak-anak di kota Chengdu dan akan  stay di China selama 1 bulan, minggu pertama akan menginap  di rumah Vivi, penduduk disana.


Student exchange kali ini merupakan kegiatan first time Mel ke luar negeri sendiri tanpa keluarga.  Senang  campur nervous, itulah yang Mel rasakan saat akan melangkahkan kaki ke mobil menuju Bandara Internasional Minangkabau, apalagi 2 minggu sebelum Mel berangkat, terjadi insiden  pesawat air asia terjatuh. 


Waktu yang ditunggu-tunggupun tiba, Mel berangkat menggunakan Air Asia dari Kota Padang lalu transit ke Kuala Lumpur. Setelah mendarat di bandara Kuala Lumpur, keinginan Mel untuk sampai di China belum bisa terealisasi juga karena penerbangan ke China masih beberapa jam lagi. Selama menunggu penerbangan selanjutnya apa yang Mel lakukan ? ya ngobrol-ngobrol bareng teman, lalu makan siang di KFC. Nah info nih, ada perbedaan antara KFC di bandara Kuala Lumpur dengan di Indonesia yaitu saos yang digunakan, menurut Melvi  kalau  saos di Indonesia lebih terasa bumbunya.

Comments

Signin Signup