Happy Parenting For Alpha Generation dengan Novita Tandry.

946 Views
Happy Parenting
Mari berkenelan dengan beberapa generasi, dimulai dari Baby Boomers, X,Y, Z baru hadir Generasi Alpha.  Generasi Z itu sendiri adalah  Generasi Millenial. Baby Boomer lahir sekitaran tahun 60 an, Generasi X tahun 1961-1980, Generasi Y tahun 1981-1990, Generasi  Z tahun 1990-2000. Dan Generasi Alpha 2010 sampe sekarang.


Alpha generation, ini yang akan kita bahas lebih dalam, generasi yang lahir diatas tahun 2000 sejak dalam kandungan sudah terekam dalam teknologi. Cenderung punya daya juang, etika, sopan santun, dan displin yang lebih rendah dari generasi sebelumnya. 

Tahun 2000 Generasi XYZsudah selesai, saat ini penyebutan generasi kembali ke alphabet romawi, A,B,C dst. 

Generasi Alpha sendiri yang sedari dalam kandungan sudah terpapar dengan teknologi. Lihat kondisi saat ini banya foto anak yang dipost dalam keadaan yang tidak berpakaian. Tahukah kalian bahwa dengan berpakaian yang lengkap saja masih dapat disalahgunakan. 

Jika kita memperbadingkan generasi 25 tahun yang lalu dengan Generasi Alpha, maka Alpha cenderung lebih rendah, lebih mudah baper. Comparison (memperbandingkan) dalam hidupnya lebih banyak

Comments

Signin Signup