GOA TEMPAT PETILASAN BUNG KARNO, GA ADA BUKU DISEJARAH - Travel Vlog Bogor - JPebriant Jurnal #TripMurah

36 Views
Selain mendaki gunung/bukit, di tempat ini juga terdapat berbagai petilasan dan goa. Diantaranya goa Sukarno, konon diceritakan bahwa Bung Karno pernah menggunakan goa tersebut untuk bersemedi.





Selamat Datang Di Vlog Traveling Saya.

Di vlog traveling saya yang bertemakan traveling murah kali ini saya melakukan trip ke Gunung atau Bukit Munara Rumpin Parung bersama teman-teman, saya mengeluarkan biaya sebanyak Rp.65.000 sudah termasuk untuk parkir kendaraan (motor).

#Trip Murah

Saya akan menginformasikan biaya, penginapan dan tempat makan serta aktifitas lain yang mungkin bisa dijadikan referensi perjalanan anda dengan melakukan trip atau liburan murah, kita akan mendapatkan view dan sensasi yang mahal dengan biaya yang minim.

#Informasi
http://www.nativeindonesia.com/wisata-gunung-munara-bogor/

Gunung Munara Bogor merupakan salah satu tujuan wisata alternatif yang mulai banyak dikenal pengunjung, khususnya pengunjung dari daerah Bogor, Jakarta, dan sekitarnya.Gunung munara terletak di desa kampung Sawah, kecamatan Rumpin, kabupaten Bogor. Tempat wisata alternatif ini cocok untuk anda yang ingin hiking ringan dengan lokasi yang tidak jauh dari Jakarta ataupun Bogor.

Sebetulnya gunung munara rumpin bogor ini lebih cocok untuk disebut bukit, karena memang tidak terlalu tinggi posisinya. Meskipun demikian pengunjung akan tetap dapat menikmati sensasi hiking naik gunung ringan dengan pemandangan yang cukup indah. Hanya dibutuhkan kurang lebih 1 jam untuk naik ke puncaknya.

Selain mendaki gunung/bukit, di tempat ini juga terdapat berbagai petilasan dan goa. Diantaranya goa Sukarno, konon diceritakan bahwa Bung Karno pernah menggunakan goa tersebut untuk bersemedi. Tempat lainnya seperti batu tapak si kabayan, batu menara azan, dan juga goa batu belah.

#Referensi
Tempat wisata ini terletak di Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Untuk menuju lokasi, yang cukup mudah adalah dengan menuju pasar parung terlebih dahulu, lalu ikuti jalan di belakang pasar parung menuju lokasi.


Comments

Signin Signup