Film 99 Nama Cinta Tentang Cinta dan Religi

39 Views
Udah mau akhir tahun aja nih guys!

Adakah rencana untuk menonton film terbaru yang biasanya akhir tahun itu film-film nya kece-kece banget deh. Dan bener aja, MNCP Movie kali ini akan merilis sebuah film romansa yang tidak hanya menitikberatkan pada kisah cinta saja, namun ada sentuhan religi juga yang berhasil di garap oleh sutradara Danial Rifki serta penulis skenario Garin Nugroho.

Sebuah karya yang menceritakan kisah 2 latar yang berbeda yaitu wanita (Acha S) berperan sebagai presenter sekaligus produser di sebuah pertelevisian serta pria (Deva Mahendra) yang seorang ustaz dengan dengan gelar Gus di sebuah pondok pesantren yang mengambil latar setting di daerah Kediri. Aku sih penasaran banget sama kisah romance film 99 Nama Cinta ini kayak apa. Baca selengkapnya disini ya!

Comments

Signin Signup