Direksi Menyapa Lintas - KAI Bersatu

50 Views
Cikampek - Cikampek, 28 Februari 2019. Kami keluarga Railfans wilayah Daop 1 Jakarta mendapat undangan khusus dari PT. Kereta Api Indonesia untuk memeriahkan acara yang berlokasi di Stasiun Cikampek. Acara itu bernama "Direksi Menyapa Lintas - KAI Bersatu.". Acara itu digelar pada area taman Stasiun Cikampek yang begitu luas. Disana terdapat panggung besar, lokal jajanan (Food Street), dan tenda untuk berkumpul bersama para direksi untuk berinteraksi. Sebelum berangkat, kami berkumpul terlebih dahulu di Stasiun Gambir untuk di data dan berangkat bersama menggunakan bus.

Pukul 12:30 WIB perwakilan dari masing - masing komunitas mulai berkumpul satu per satu di titik point pertemuan. Yakni, di depan Kios UMKM Stasiun Gambir yang berada di Utara stasiun Gambir. Masing - masing komunitas mengirimkan perwakilannya sebanyak 5 orang. Kecuali IRPS yang diberikan kuota 10 orang. Tepat pukul 13:35 WIB, rombongan berangkat dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Cikampek menggunakan 3 bus, yang di antaranya 2 bus untuk pegawai dan milenial BUMN, dan 1 bus untuk rombongan Keluarga Railfans se Daop 1 Jakarta.

Bus pun melaju cepat menuju stasiun Cikampek melalui toll dalam kota. Pukul 16:35 WIB, bus pun tiba di Stasiun Cikampek. Sesampainya di Stasiun Cikampek, rombongan langsung diarahkan menuju meja registrasi. Disana peserta mendapatkan kaos khusus acara dan snack. Setelah mendapatkan kaos acara, para peserta langsung bergegas berganti baju dengan kaos acara. Pukul 17:40 WIB, peserta dikumpulkan di tenda acara yang sudah disediakan panitia untuk diberi arahan dan rundown acara.

Setelah diberikan arahan dan rundown acara, para peserta pun dikumpul kan di tanah lapang untuk membuat yel - yel. Yel - yel sudah disiapkan oleh Kak Oetami selaku Sekretaris Daop 1 Jakarta, dan Kak Donda selaku Staff Humas Daop 1 Jakarta. Namun sebelum latihan yel - yel, peserta diarahkan dulu oleh teman - teman Reska Entertaiment untuk persiapan penyambutan Direktur Utama dan jajaran dan formasi saat ber foto bersama. Lalu, setelah itu para peserta kembali ke tanah lapang untuk latihan Yel - yel yang sudah disiapkan.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Yuk Klik link dibawah ini. 

Comments

Signin Signup