Belajar Sambil Bermain di Kidzania

832 Views
Apaan sih Kidzania?

Pasti belum banyak yang tahu apa itu Kidzania.


Yup.....Kidzania merupakan area 'kotanya anak-anak' yang tentunya sangat mengedukasi dan hiburan untuk anak-anak, karena Kidzania berbeda dengan tempat permainan anak-anak lainnya, karena bermain di Kidzania mengajarkan tentang berbagai macam profesi orang dewasa, seperti menjadi Polisi, Pilot, Apoteker herbal, Dokter gigi dan masih banyak lagi lainnya....kegiatan tersebut di lakukan dengan sistem seperti layaknya profesi betulan , jadi anak-anak dapat belajar sekaligus bersenang-senang.



Kidzania dalam rangka memperkenalkan establishment terbaru yaitu Allianz Secret Agent dan Allianz Building Climbing.

Disini anak-anak dapat berperan menjadi agen rahasia dan atlet panjat gedung sekaligus belajar mengenai pentingnya konsep perlindungan sejak dini.



Acaranya seru banget, peresmian establishment terbaru dari Allianz Indonesia. Dihadiri oleh anak-anak yatim yang diundang dari pihak Allianz Indonesia.



Dan masih banyak lagi establishment lainnya di Kidzania yang mereka ikuti, semuanya memberikan manfaat edukasi yang membuat anak-anak menjadi lebih kreatif, anak-anak menjadi lebih tahu profesi-profesi orang dewasa, dan mereka juga menjadi happy dengan semua kegiatan yang ada di Kidzania.

Comments

Signin Signup